RIDDLE STORY Part 2


Untuk Part 2 disediakan 4 riddle story berbahasa Indonesia. Di Part 2 ini riddle serem kalo tau maksudnya, kalau nggak bisa mecahin riddlenya, bisa dilihat jawabannya di bagian paling bawah dg cara drag/sorot teks bagian kosong. Baca juga riddle story Part 1.




STORY 1: Jangan Pergi ke Dapur!

Seorang gadis muda sedang bermain di kamar tidurnya saat Ia mendengar ibunya memanggilnya dari ruang dapur. Oleh karena itu gadis itu pergi menuruni tangga untuk bertemu ibunya yang memanggilnya.

Selagi Ia berlari menuruni tangga, pintu lemari yang ada diseberang tangga tiba - tiba terbuka, sebuah tangan keluar dari lemari tersebut dan menarik gadis itu masuk ke dalam lemari. Ternyata orang yang menarik gadis itu adalah ibu sang gadis. Ibunya lalu berbisik kepada anaknya tersebut, " Jangan pergi ke dapur, Aku juga mendengarnya."



STORY 2: Tatapannya

Ku angkat satu per satu kain jemuran di depan rumahku, sambil memperhatikan adikku yang sedari tadi menatap ku aneh di dekat jendela. Tatapannya sangat berbeda, ditambah dengan senyumannya yang membuatnya lebih mirip pasien RSJ. Aku hanya bingung, bukankah dia baru saja pergi bermain barusan?




STORY 3: Buku Kutukan


Aku menemukan sebuah buku ilmu hitam tentang kekuatan yang mampu mengutuk seseorang. Aku memang ingin menggunakan buku ini untuk seseorang yang kubenci. Di dalam buku tertulis bahwa aku harus mengikuti semua peraturan tentang cara bagaimana melakukan kutukan, jika berbuat kesalahan sekecil apapun, akan menjadi fatal, yaitu kutukan akan mengenai diriku sendiri. Baiklah aku ingin segera memulainya.

Langkah pertama:
"Bayangkan wajah orang yang ingin kamu kutuk."
Ini mudah saja, aku takkan melupakkan wajah orang itu, aku muak melihat senyum sinisnya kepadaku. Baiklah sudah kulakukan. Sekarang berlanjut.


Langkah kedua:
"Bayangkan bagaimana kutukan yang ingin kamu kirim kepadanya."
Terlalu mudah, aku bayangkan kutukan yang paling mengerikan yang tidak akan pernah dilihat manusia sebelumnya. Kutukan yang paling mengerikan dari kutukan-kutukan yang mengerikan. Baiklah sudah kulakukan. Sekarang apa?


Langkah ketiga:
"Buka matamu."



STORY 4: My Daughter Learn to Count

Putriku membangunkanku sekitar jam 11.50 tadi malam. Kami baru saja menjemputnya dari pesta ulang tahun Sally, sahabatnya malam tadi, kemudian kami membawanya pulang, dan menidurkannya. Malam itu dia datang ke kamar kami dan membangunkanku.

“Ayah,” bisiknya, “Coba tebak berapa umurku bulan depan?”“Ayah tak tahu, sayang.” Kataku sambil bangun dan memakai kacamata, “Berapa?”

Ia tersenyum dan mengacungkan empat jari. Sekarang sudah jam 7.30. Istriku dan aku sudah menanyainya selama hampir 8 jam, namun ia masih menolak untuk mengatakan kepada kami darimana ia mendapatkannya.






JAWABAN RIDDLE PART 2:

STORY 1: Jangan Pergi ke Dapur!
Yang manggil dia itu bukan ibu yang sebenarnya dan yang di lemari ibu yang asli, atau mungkin sebaliknya?



STORY 2: Tatapannya
Yang dia lihat itu hantu yang menyerupai wajah adiknya.



STORY 3: Buku Kutukan

Buku ini sengaja menjebak orang yang membaca dengan memberikan langkah-langkah yg tidak mungkin dilakukan, yaitu pada langkah 3, pembaca tidak mungkin bisa membuka matanya jika matanya sudah terlebih dahulu dibuka ketika ingin membaca langkah 3.


STORY 4: My Daughter Learn to Count
Hal creepy yg ada di cerita ini adalah sang anak yang mengacungkan 4 jari yg berarti Ia memiliki 4 telunjuk, darimana dia dapat 2 telunjuk tambahan? Itu yg ditanyakan kedua orangtuanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

OFFICIAL PARTNERS

Image and video hosting by TinyPic

ONE PIECE

Image and video hosting by TinyPic